Review Skinfood Buckweat Loose Powder

9:27 AM


Siapa yang ngga tau betapa hype-nya loose powder ini? Saya tertarik sama loose powder ini udah lama tapi baru kemarin – kemarin sempet kebeli, belinya barengan sama etude bbc perfect fit (review di sini). Loose powder ini like magic soalnya selain bikin foundi atau bbc yang kita pakai ke set gak geser juga bikin muka ngga berminyak almost all the day *happy face* kalaupun berminyak paling di T zone itupun dikit banget. Partikel butirannya juga halus banget baunya juga enak pokoknya juara deh, packagingnya simple no box tapi puff-nya enak banget dan usefull gak useless.








Kesimpulan, I love this product soooo much. Varian shadenya lumayan banyak, buat yang bingung pilih transculent aja *pilih aman*. Tapi bedak ini emang ngga ada coveragenya sih jadi buat yang hobby make up no make up atau wajah flawless ala ala bisa ngandelin bedak ini jadi senjata ampuhnya.

 Packagingnya bagus gak malu – maluin dan aman dibawa traveling karena pake plastic dan cara bukanya diputer *eits tapi ati – ati tar di icip sama teman * bukannya pelit tapi kan bedak cara pakainya pake pepel alias sponge kalau dia bawa brush atau sponge sendiri sih gak apa tapi kalo pake pepel bawaan? Sorry to say tapi saya akan pikir ulang, karena pertama itu nempel kulit booo kali aja dia pakenya asal pas muka dia belum dicuci dan hello kalo pengen nyobain modal brush bisa kali. Kecuali kita tau riwayat hidupnya dan bener – bener lagi kepepet saya bisa maafin.



Pros :
·         Harganya lumayan
·         Good product to try (setting powder, penyelamat kulit berminyak, packagingnya oke buat dibawa kemana – mana )
·         Simple packaging
·         Longlast produt soalnya pakainya dikit aja udah beres alias little puk puk can cover your face skin
·         Baunya enak

Cons :
·         Hard to find
·         Hangul everywhere
·         Doesn’t have coverage


Price : I bought around 62k
Recommended : of course
Rate : 9/10
Oke sekian dari saya, ada yang ingin ditanyakan?

cheers dien chan

You Might Also Like

4 comments

  1. ini wishlist aku bngt :D
    tapi ga kesampean terus

    http://www.fujichan.net/

    ReplyDelete
    Replies
    1. ayo beliii worth to buy kok ^^
      makasih ya sudah main kesini

      Delete
  2. Akuh udah lama banget mupeng sama ni loose powder tapi entah kapan bisa terwujud buat nyobain? penasaran banget sama yang warna ungu itu, insya allah taun depan udah kebeli deh ni bedak, amin

    coolatmoshpeer.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. semoga segera kebeli ya, worth to buy dan isinya banyak ngga abis-abis deh

      Delete

Subscribe